Kalahkan Novita Dewi, Fatin Shidqia Lubis Jadi Juara X Factor Indonesia


Palingseru.com – Fatin Shidqia Lubis berhasil menjadi juara X Factor Indonesia yang pertama setelah berhasil mengalahkan pesaingnya di final X Factor Indonesia Novita Dewi.

Fatin Shidqia Lubis Juara x Factor Indonesia

Final X Factor Indonesia yang disuarkan langsung oleh RCTI dari JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat. Akhirnya menemukan satu pemenag ia adalah Fatin Shidqia Lubis yang berhasil mendapatakn sms poling terbanyak dari para permirsa tv pecinta  X Factor Indonesia.

“Yang menjadi pemenang X Factor Indonesia adalah, Fatin, selamat! Selamat Fatin Shidqia menjadi pemenang pertama X Factor Indonesia!,” kata Roby Purba, pembawa acara yang mengumumkan pemenang X Factor Indonesia 2013 dengan suara lantangnya.

Karena berhasil menjadi juara satu di X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis berhak mendaptkan hadiah berupa satu mobil dan uang tunai sebesar Rp 125 Juta.

Fatin Shidqia Lubis diawal awal acara X Factor Indonesia memang sudah mendapatkan penilaiyan lebih terutama ketika ia mengikuti audisi pertama X Factor Indonesia, datang dengan menggunakan baju sekolah, fatin membawakan lagu Grenade yang berhasil memikat hati juri terutama Rosa dan Ahmad dani karena Fatin dianggap memiliki suara yang khas dan juga bagus.

Mulai dari sinilah Fatin Shidqia Lubis terus melaju ke babak babak berikutnya di X Factor Indonesia, bahkan ketika gala show X Factor Indonesia Fatin Shidqia Lubis sempat lupa lirik ketika ia membawakan lagu Lenka namun kesalahan lirik ini ternyata tidak membuat Fatin Shidqia Lubis di eliminasi dari X Factor Indonesia bahkan ia bisa masuk ke final dan akhirnya jadi juara X Factor Indonesia.


Like it? Share with your friends!