Dewi Perssik: Seks Merupakan Kebutuhan Sehari-Hari


Palingseru.com – Artis dan Penyayi dangdut Cantik Dewi Perssik mengangap jika seks merupakan kebutuhan seharui hari manusia yang tidak bisa dihindaridan harus di Penuhi.
dewi perssik seks

Dewi Perssik mengaki jika ia  ingin menikah  dengan pasanganya karena Dewi Perssik sudah merindukan rasanya hubungan seks dengan sang suami.

Menurut Dewi Perssik hubungan seks merupakan kebutuhan setiap manusia baik pria dan wanita pasti membutuhkan yang namanya seks, Dewi Persaik juga membutuhkan seks namun hubungan seks yang ingin dilakukan Dewi Perasik merupakan hubungan seks yang halal bersama suaminnya.

Hal inilah yang membuat Dewi Perasik ingin cepat menikah dengan sang pacar dan tidak mau pacaran lama lama karena takut dosa.

Ketemu langsung nikah. Kan menghindari dosa. Seks itu kebutuhan sehari-hari. Kita nggak boleh munafik, itu bisa terjadi. Banyak cara untuk mengeluarkan rindu untuk orang kita cintai, web chat, web cam, lebih gawat loh sekarang. Makanya nanti akan langsung nikah saja,” ujar Depe.

Dewi Persik berharap segera bisa cepat menikah degan pacar barunya bernama Dion yang merupakan orang Indonesia kini sedang bekerja di Malaysia.

Semua butuh proses, kalau waktunya dari Allah dia buat saya, ini yang terakhir,” katanya.


Like it? Share with your friends!