Cerita Lucu: Pendidikan Sex ala Ngupil


pendidikan seksPalingseru.com – Suatu hari ada seorang anak bertanya soal seks ke ayahnya sendiri, anak ini bayak tanya ke ayahnya soal seks namun sang ayah menjawab semua pertanyaan anaknya dengan jawaban serba ngupil. Nah kamu mau tahu seperti apa penjelasan seorang ayah tentang seks ke anaknya dengan jawabab serba ngupil?

Simak Cerita Lucu Pendidikan Sex ala Ngupil dari ayah untuk anaknya berikut ini:
Anak : Pah kenapa sih wanita itu lebih suka sex ketimbang pria?

Bapak : Yaa kayak pas km lagi ngupil yg kerasa enak lobang
idung kamu ketimbang jari kamu,
iya kan?

Anak : Ooo gitu terus kalo enak kenapa wanita gk suka di
perkosa ??

Bapak : Emang kalo pas kamu lagi
jalan tiba tiba ada yang masukin jari ke idung kamu, emang kamu gak bakalan marah??

Anak : terus kenapa pah wanita gk mau berhubungan sex pas lagi menstruasi.

Bapak : Kalo idung kamu bedarah
kamu masih tetep mau ngupil ??

Anak : Kenapa ya pah pria itu gak suka pake kondom pas lagi ML ??

Bapak : Kamu emang suka ngupil pas lagi pake sarung tangan??

Anak : Terus knp pah orang dewasa itu suka ngumpet ngumpet pas lagi ML ??

Bapak : Emang kamu mau ngupil di liatin banyak orang gitu?

Anak : Bener gak pah wanita itu suka “anu” yang gede gede?

Bapak : Kamu pernah coba ngupil pake jempol kamu? enak gak?

Semoga terhibur.


Like it? Share with your friends!