Ilmu Voodoo Digunakan di Spanyol untuk Merekrut Pelacur


ilmu vooodooPalingseru.com – Polisi Spanyol berhasil membongkar jaringan Pelacur yang menggunakan ilmu hitam Voodoo untuk merekrut para pelacur yang akan menemani pria hidung belang.

Voodoo sendiri menurut Wikipedia adalah cabang-cabang dari suatu tradisi keagamaan spiritis-animis yang berasal dari leluhur bangsa Afrika Barat.

Akarnya beraneka ragam dan mencakup bangsa Fon, Ewe, dan Yoruba dari Afrika Barat, dari Nigeria barat hingga Ghana timur. Di Benin, Vodun adalah agama nasional, dan dianut oleh sekitar 60% dari penduduknya, atau sekitar 4½ juta orang. Kata vodún berasal dari kata Fon-Ewe yang berarti roh. Di tempat lain, Voodoo sangat dipengaruhi oleh tradisi-tradisi Afrika Tengah. Ritus Kongo, yang juga dikenal di utara Haiti sebagai Lemba {mulanya merupakan agama yang dipraktikkan di antara bangsa Bakongo menyebar luas sebagai unsur-unsur Afrika Barat, namun pada umumnya diabaikan oleh banyak orang Barat.

Sepertinya ilmu ini dimanfaatkan oleh para mafia untuk merekrut para pelacur dengan mengendalikan perempuan yang akan di rekrut dengan ilmu Voodoo.

“Kelompok itu mengendalikan perempuan korban mereka, selain melalui ancaman verbal, juga kekerasan fisik juga upacara voodoo untuk meneror mereka,” kata polisi Spanyol dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Skynews.com, Senin (3/6/2013).

Rata rata wanita yang direkrut adalah wanita yang berasal dari ota Benin, Nigeria, dimana suaminya telah meninggal saat membesarkan anak-anak mereka.

 

More From: Aneh Unik