Arya Wiguna Terkena Pengaruh Jahat Eyang Subur?


Arya Wiguna Palingseru.com – Arya Wiguna yang belakangan ini dikabarkan suka mendekati wanita wanita cantik telah dianggap terkena pengaruh jahat dari mantan gurunya yakni Eyang Subur nah apakah ini benar?

Adi Bing Slamet bahkan mengatakan jika Arya Wiguna kini telah terkena pengaruh jahat Eyang Subur jika dilihat dari tingkah aneh yang dilakukan oleh Arya Wiguna.

“Arya sudah mulai aneh. Ada zat-zatnya si Subur dalam diri dia. Yang dilakukan Arya makin lama, makin menyimpang. Subur punya kemampuan di luar nalar. Dia bisa pakai cara-cara yang halus,” tuturnya ketika ditemui di Jalan Rumah Sakit Fatmawati Raya No. 22 F-G, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (3/6).

Adi Bing Slamet sebelumnya pernah mengingatkan beberapa kali ke Arya Wiguna untuk rajin solat  dan berusaha melawan Subur.

“Saya gak tau faktor apa Arya jadi seperti ini. Saya pesen ke dia untuk shalat, shalat, shalat. Dia harus bentengi diri kalo melawan Subur. Saya gak bisa mohon-mohon balik lagi ke saya, dia kan udah dewasa,” ucapnya.

Adi Bing Slamet sebelumnya telah melepaskan Arya Wiguna dari tim yang melawan Eyang Subur karena Arya sudah dianggap aneh dan keluar dari tujuan awal untuk melawan Subur. (ry)

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb