5 Tempat Wisata Murah di Bali


Palingseru.com – Siapa yang tidak kenal bali ya, tujuan tempat wisata utama di Indonesia ini  memiliki tempat tempat yang sangat indah sehingga tidak heran para wisatawan dari luar neggri tertarik untuk berwisatan ke bali.

Namun bagi kita yang memiliki uang tidak banyak maka akan berpikir beratus ratus kali untuk berwisata ke bali sebab sudah pasti semua tempat wisata di sana mahal mahal kerena berkelas Internasional, namun kamu jangan salah dulu tiudak semua tempat wisata di bali harganya mahal masih ada tempat wisata yang  murah yang tidak kalah bagusnya dengan tempat tempat mahal di bali.

Nah berikut ini ada beberapa tempat wisata murah di bali yang bisa kamu kunjungi dan tidak akan menghabiskan uang kamu deh.

1. Pura Tanah Lot

pura tanah lot

Siapa yang tidak kenal dengan pura tanah lot, sebuah pura yang berada di tepi tebing pantai ini memiliki keindahan panorama alam yang istimewa, disini kamu bisa menikmati suasana alam tepi pantai sambil meilhat beberapa tebing tebing batu disekelilingnya. Harga masukanya pun cukup murah hanya Rp 15.000 untuk sekali masuk.

2. Danau Beratan

Danau-Beratan-Bali

Di Bali ada danau yang cukup indah danau ini bernama Danau Beratan yang terletak di edugul, Kabupaten Tabanan, Bali Utara. Di danau ini kamu akan menikmati suasana alam yang sejuk serta pemandangan indah di sekitar danau adanya sebuah pura Ulun Danu menambah keindahan pemandangan danau ini. Berapa uang yang kamu harus keluarkan untuk masuk ke danau ini ? Cukup Rp 10000 saja.

3. Gua Gajah

gua-gajah-Bali

Salah satu tempat eksotik yang biasa kamu kunjungi di bali salah satunya adalah Gua Gajah yang terletak di i Desa Bedulu, Kecamatan Balah Batu, Kabupaten Gianyar. Didalam gua ini kamu bisa melihat banyak patung patung gajah, nah ada yang unik di Gua 6 patung gajah yang ada di tengah tengah gua ini dapat mengeluarkan air dengan sendirinya.

4. Pemandian Air Panas Banjar

air-panas-banjar3

Letih jalan jalan seharian di bali saatnya relaksasi dipemandian air panas. Di Bali ada pemandian air panas bernama Panas Banjar yang terletak di di Desa Banjar, Kabupaten Buleleng. Harga masuk untuk mandi air panas di sini juga cukup murah hanya Rp 5000 saja kamu bisa menikmati sedapnya madi air panas.

5. Pantai-pantai di Bali

padang-padang-Bali

Bali memang terkenal dengan keindahan pantainya. Pantai-pantai di Bali memiliki keunikan dan kecantikan tersendiri. Air laut yang biru dan pasir yang halus nampaknya menjadi pemandangan yang indah jika dinikmati. Untuk mengunjungi pantai-pantai indah di Bali, Anda tak akan dikenakan biaya sepeser pun. Pantai-pantai di Bali yang bisa Anda kunjungi dan dinikmati keindahannya, antara lain Pantai Kuta, Padang-padang, Sanur, Nusa Dua, Jerman, Suluban, dan lain sebagainya. Jika ingin menikmati sunset cantik, maka Anda bisa mengunjungi Pantai Kuta.

Nah itulah beberapa tempat wisata murah yang ada di Bali yang bisa kamu kunjungi.

baca juga: 5 Tempat Wisata Untuk Rayakan Tahun Baru di Bali

More From: Wisata dan Kuliner