Harga Empat Smartfren Andromax Terbaru


Smartfren AndromaxPalingseru.com – PT Smartfren Telecom, Tbk (Smartfren), kembali menghadirkan 4 Smartphone android terbaru milik merkea nah kamu mautahu apa saja itu dan berpa harga Smartfren Andromax Terbaru.

Smartfren tidak hanya menjadi penyedia data layanan Internet berbasis CDMA EV-DO namun mereka juga menghadirkan beberapa smartphone Android yang tentunya harganya tida terlalu mahal yakni Smartfren Andromax.

Nah baru baru ini Smartfren meluncurkan 4 jenis Smartfren Andromax yakni Smartfren Andromax V, New Smartfren Andromax I, Smartfren Andromax C dan Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1.

1. Smartfren Andromax V

Smartfren Andromax V merupakan smartphoen andalan Smartfren dalam menjagkau konsumennya, ponsel ini memiliki spesifikasi seperti menggunakan  prosesor empat otak berkecepatan 1,2 GHz. layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720, serta menggunakan OS Android Jelly Bean 4.2, sementara untuk kameranya menggunakan kamera utama 8MP dan kamera depan 1MP yang bisa mengambil gambar hingga 99 continous shot.

Smartfren Andromax V dijual dengan harga Rp2,3 juta dengan paket 1,5 GB volume data, 20 menit telefon ke operator lain.

2.  New Smartfren Andromax I

New Smartfren Andromax I merupakan smartphone terbaru dari pendahulunya yakni  Smartfren Andromax I yang telah mendapatkan penyempurnaan lebih jauh lagi.  New Smartfren Andromax I mmiliki spesifikasi seperti menggunakan prosesor dual core 1,2 GHz, Android Jelly Bean 4.1, layar 4 INCH berteknologi IPS dengan lapisan OCA (Optically Clear Adhesive) yang memberi gambar lebih tajam. Selain itu, memiliki kamera beresolusi HD 720p. Menariknya, New Andromax I dijual dengan harga yang terjangkau Rp1,3 juta.

3. Smartfren Andromax C

Smartfren Andromax C merupakan seri terbaru dari hp Smartfren yang memiliki layar sama dengan New Smartfren Andromax I yakni 4 Inch Didukung dengan prosesor dual core 1 GHz dan perangkat grafis Adreno 203, berbasis sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Memiliki memori internal 4 GB, Smartfren Andromax C dijual seharga Rp649 ribu.

Smartfren menghadirkan produk lainnya yakni Alcatel Onetouch D920 seharga Rp1,7 juta dan HTC One SC seharga Rp3,1 juta. Masing-masing dibekali dengan prosesor Dual Core dan kualitas kamera yang terbaik.

Pada saat yang bersamaan, Smartfren juga merilis produk terbarunya juga dari seri Smartfren Andromax U dengan spesifikasi lebih baik menggunakan prosesor Quad Core 1,2 GHz seharga Rp1.669 ribu.


Like it? Share with your friends!