Disimpan di Rumah, Uang Rp 645 juta Dimakan Rayap


Chinese bank notes destroyed by termitesPalingseru.com – Inilah akibatnya jika kita menyimpan banyak uang di rumah dan tidak di bank, Seorang wanita China yang tidak diketahui namanya harus berkecil hati dan harus menerima kenyataan jika uang yang disimpannya di dalam rumah harus habis dimakan rayap.

Jumlah uang wanita ini pun tidak sedikit jumlah uang yang disimpannya dalam rumah sebesar 42 ribu poundsterling atau sekira Rp 645 juta (Rp15.371 per Poundsterling) uang ini ia dapatkan dari hasil pemberian anak anaknya 6 bulan silam.

Wanita yang tidak disebutkan namanya ini memilih untuk menyimpan uang dalam kantong plastik dan disimpan di dalam laci kayu di rumahnya. Nah ketika wanita ini ingin menggunakan uangnya untuk membayar pekerja dekorasi di rumahnya ketika ia melihat uangnya ia terkejut karena uang sebanyak itu habis dimakan rayap.

Dengan keadaan panik dan sedih wanita ini kemudian membawa uang yang sudah dimakan rayap ke bank lokal setempat untuk diperiksa mana uang yang belum terlalu rusak untuk mendapat penggantian dari pihak bank.

Untungnya sebanyak Rp 537 juta. berhasil diganti oleh bank namun wanita ini harus rela kehilangan 15% uang simpanannya.


Like it? Share with your friends!