Aneh, Ekor 6 Tupai Ini Menyatu


Ekor Tupai MenyatuPalingseru.com – Entah apa yang terjadi pada tupai ini ke enam ekror tupai ini bisa menyatu menjadi satu yang membuat tupai tupai ini bergerak bersamaan karena ekor ekor mereka menyatu dengan ekor tupai yang lainya.

Seorang dokter hewan di kota Regina terkejut setelah melihat 6 ekor tupai dengan ekor ekor yang menyatu dengan ekor tupai lainnya, bagi dokter hewan kejadian semacam ini sangat jarang terjadi.

Untuk memudahkan tupai yang ekornya menyatu dokter hewan harus melakukan pelepasan ekor yang menyatu dengan cara pembedahan.

Para tupai ini sedikit beruntung dibawa dengan cepat ke klinik. Hal ini sebetulnya termasuk kejadian yang jarang sekali terjadi, kemungkinannya mereka hidup dalam satu sarang dan mungkin sedang tidak beruntung,” ujar salah satu spesialis di klinik hewan.

Menurut informasi yang beredar ekor tupai ini bisa menyatu karena mereka hidup dalam satu kandang bersama di dalam sebuah pohon pinus, nah ada dugaan ekor 6 tupai ini menyatu karena getah pohon pinus yang melekatkan ekor ekor tupai ini dan akibatnya tidak bisa dilepas.

Sebelum di selamatkan dan dipisahkan ternyata tupai tupai ini telah didokumentasikan bagaimana cara mereka hidup dan bergerak bersama sama dengan tupai tupai lainnya yang ekornya saling menyatu.


Like it? Share with your friends!