Kabar Duka: Artis Ully Artha Meninggal Dunia


Palingseru.com – Kabar duka datang dari dunia Hiburan Indonesia Artis Senior Ully Artha meninggal dunia pada Minggu, 16 Juni 2013, pukul 16.45 WIB di RSPAD, karena penyakit jantung yang dideritanya.

Ully Artha Meninggal Dunia

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiun. Telah meninggal dunia Ully Artha, Ibu dan tante dari mbak Indah Tamara Multifabrindo. Rest in Peace,” tulis akun @aditya_PeHa, beberapa waktu yang lalu.

Sebelum meninggal Ully Artha ingin jika ia meninggal di pelukan suaminya, keinginannya pun sepertinya terkabul karena ketika Ully Artha meninggal sang suami setia menemani Ully Artha di rumah sakit.

Rencanaya Ully Artha akan dimakamkan di pemakaman Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Ully Artha sendiri merupakan artis Senior yang sudah banyak memerankan berbagai folm dan sinetron di Indonesia seperti film atu Malam Dua Cinta (1978), Pengemis dan Tukang Becak (1979), Kejarlah Daku Kau Kutangkap(1985), Keluarga Markum (1986), Siapa Menabur Benci Akan Menuai Bencana (1988), Semua Sayang Kamu (1989), Turangga (1990), Potret (1991), dan lainnya.

Sementara   Ully Artha pernah bermain dalam sinetron yang cukup sukses di antaranya adalah Buku Harian (bersama Elma Theana, Desy Ratnasari dan Didi Petet),Janjiku (bersama dengan Paramitha Rusady) dan Mama.

More From: Seleb