Samsung Galaxy Ring, Smartphone Android Quad-Core Harga Rp 1,7 Juta


Samsung Galaxy RingPalingseru.com – Samsung kembali meluncurkan smartphone android murah terbaru milik mereka kali ini adalah Samsung Galaxy Ring semartphone Android yang menggunakan Android Jely Bena dengan harga yang murah hanya Rp 1,7 Juta.

Samsung tidak saja mengeluarkan ponsel ponsel di kelas mahal mereka juga mengeluarkan banyak ponsel murah nah yang terbaru adalah Samsung Galaxy Ring yang menggunakan prosesor Quad-Core dengan harga yang cukup murah yakni hanya USD180 sekira Rp1,7 juta (Kurs Rp9.910).

Samsung Galaxy Ring menggunakan prosesor Quad-Core dengan kecepatan 1,4 GHZ dengan  layar berukuran 4 inch serta menggunakan dua kamera, kamera utama menggunakan kamera 5 MP serta kamera sekunder menggunakan kamera 1,5 MP.

Sama seperti Samsung Android lainya Samsung Galaxy Ring juga menggunakan OS Android 4.1 4.1 Jelly Bean.

Dengan bobot hanya  96 gram Samsung Galaxy Ring  menjadi ponsel yang sangat nyaman dan ringat ketika digengam, sedangkan untuk media penyimpanan Samsung Galaxy Ring dilengkapi dengan memori Internal sebesar l 4GB yang bisa diperluah lewat fitur microSD. Smartphone juga diperkuat baterai berkapasitas 1.750mAh.

Samsung Galaxy Ring sendiri berjalan di jaringan CDMA 800,1900 MHz, EV-DO namun belum ada kabar apakah ponsel murah ini akan masuk ke Indonesia, kita tunggu saja nanti.


Like it? Share with your friends!