Pemuda Misikin di Afrika Selatan Punya Hobi Berselancar di Atas Kereta


Selancar di Atas KeretaPalingseru.com – Pemuda miskin di Afrika Selatan kini sedang menyukai hobi yang sangat berbahaya yakni berselancar di atas kereta yang sedang berjalan cepat tentunya hobi yang dilakukan para pemuda miskin di Afrika ini sangat berbahaya dan memakan korban jiwa setiap tahunya.

Berselancar biasa dilakukan di atas papan selancar dan dilakukan di laut namun tidak selancar yang dilakukan di oleh para muda di Afrika Selatan mereka memilih untuk berselancar diatas kertea yang sedang melaju.

Tren berselancar di atas kereta ini sebenarnya bukan hal yang baru terjadi di Afsel, sejak tahun 1980 ternyata hobi berselancar diatas kereta ini sudah ada dan sering dilakukan.

Para pemuda di afsel sebelum mereka melakukan aksi berbahaya berselancar diatas kereta mereka akan meminum obat obatan dan alkohol yang membuat mereka mabuk setelah mabuk mereka akan menari nari bodoh dan meloncat loncat diatas kereta yang sedang melaju.

Aksi nekat ini sudah banyak memakan korban jiwa mereka yang terjatuh terkadang tersengat listrik dan mengalami pendarahan serius akibat benturan benda keras.

Walaupun pihak keamanan sudah berusaha melarang kegiatan ini namun pemuda Afsel selalu melakukan kegiatan berbahaya ini walaupun mereka sendiri sebenarnya tahu apa resiko yang akan dihadapinya.


Like it? Share with your friends!