Sering Kencing di Depan Pintu Rumah, Tukang Pos Ini Akhirnya Dipecat


tukang pos konyolPalingseru.com – Entah apa yang ada dalam pikiran tukang pos ini ia selalu kencing di depan pintu rumah seorang warga  di Exeter, Inggris. Akibat ulah konyolnya ini ia pun akhirnya di berhentikan dari pekerjaanya sebagai tukang pos.

Pemilik rumah yang setiap hari pintu rumahnya di kencingi oleh tukang pos Lukas Osborne akhirnya berhasil menangkap basah siapa yang selalu kencing didepan pintu rumah mereka.

Awalnya Lukas Osborne mengira jika yang kencing di depan pintu rumahnya adalah seorang pemabuk, namun kejadian ini sering berulang setiap harinya yang membuat Lukas Osborne merasa kesal karena setiap hari harus mencium bau tidak sedap di depan rumahnya.

Karena kesal dan tidak terima akhirnya Lukas merencanakan untuk menagkap basah siapa yang suka kencing di depan rumahnya ini, usahanya berhasil akhirnya ia berhasil menagkap basah tukang pos yang selalu kencing di depan pintu rumah Lukas.

“Selama berbulan-bulan saya harus berjalan melalui urin yang ada di depan rumah saya. Saya pikir pada awalnya mungkin seorang pemabuk, tapi akhirnya saya menangkap basah pelakunya. Ini tidak bisa dipercaya. Dia seorang tukang pos,” kata Lukas. Demikian dikutip dari Mirror, Rabu (26/6/2013).

Juru bicara dari Royal Mail, Val Bodden mengatakan bahwa tukang pos yang melakukan pelanggaran itu akan mendapatkan disiplin internal.

“Royal Mail selalu melakukan pelayanan dengan standar tinggi untuk para pelanggan kami. Pegawai kami yang melakukan hal tidak pantas itu akan menghadapi tindakan disiplin internal,” ujar Bodden.


Like it? Share with your friends!