Dilarang Menggunakan Rok Mini, Mahasiwi Kuliah Menggunakan Celana Dalam


Kuliah menggunakan celana dalamPaligseru.com – Mahasiswi di sebuah  Universitas Kaposvar di Hongaria memilih pergi ke kampus dengan menggunakan celana dalam, hal ini sengaja mereka lakukan untuk menentang rektor Universitas yang menerapakan aturan melarang penggunaan rok mini.

Masalah rok mini sepertinya tidak hanya ada di Indonesia saja sebuah negara Hongaria juga punya masalah dengan rok mini.

Sebuah Universitas Kaposvar di Hongaria membuat sebuah kebijakan yang melarang para mahasiswinya untuk menggunakan rok mini, namun kebijakan ini ternyata di tentang oleh para mahasiswi karena dianggap kolot.

“Dari 1 Oktober, tak ada lagi tempat di universitas untuk mengenakan rok mini, sandal jepit, make-up tebal, aksesoris busana yang ramai dan dianggap tidak pantas, atau kuku dan rambut berantakan,” lanjut surat yang diedarkan rektor kampus itu.

“Awalnya kami mengenakan pakaian sesuai aturan, tapi ruang kelas itu begitu panas. Jadi kami membuka beberapa helai pakaian seperti yang diizinkan rektor,” kata salah seorang siswa.

Untuk menentang kebijakan ini para mahasiswi di Universitas ini kompak untuk datang ke kampus dengan hanya menggunakan celana dalam doang.


Like it? Share with your friends!