Pengantin Wanita ini Bisa Salah Berhubungan Seks dengan Orang Lain


Salah berhubungan seksPalingseru.com – Setiap pasangan suami istri pasti sudah mengenali pasanganya masing masing ya, namun pasangan pengantin yang baru menikah ini sedikit mengalami kejadian unik, pengantin wanita ternyata bisa sampai salah ketika berhubungan seks.

Pengantin wanita ternyata salah berhubungan seks ia tidak berhubungan seks dengan suaminya melainkan berhubungan seks dengan pengiring pengatin pria yang menginap dirumahnya.

Nah kejadian ini terjadi di Negara China, pengantin wanita bernama Huang ternyata salah masuk kamar pengantin bukanya masuk kamar suaminya malah ia menuju kamar pengiring pengantin pria.

Kejadian ini terjadi ketika malam hari, ketika iti Huang terbangun dan menuju toilet entah masih ngatuk atau apa Huang salah masuk kamar, ketika masuk kamar pengiring pengantin pria, Huang lalu melakukan hubungan seks, namun ketika ia sadar ketika yang diajak berhubungan seks adalah bukan suaminua Huang pun berteriak dan menuduh pengiring pengantin telah memperkosa dirinya.

Keluarha Huang menuntuk pengiring pengantin pria ini membayar ganti rugi sebesar 20 ribu Yuan, namun pengiring pengantin menolak untuk membayar ganti rugi dan menolak tuduhan telah melakukan pemerkosaan.

Masalah ini pun dibawa sampai kepolisian, namun polisi malah membela Pengiring pengantin dan pengadilan setempat memutuskan bahwa pengiring mempelai pria tak bersalah atas perkosaan.

More From: Aneh Unik