Berlibur Dapat Menurunkan Berat Badan


berlibur

Palingseru.com – Selain mengkonsumsi obat- obatan atau mengurangai jumlah makanan , ternyata dengan berlibur dapat menurunkan berat badan .
Tahukah kamu , mengapa dikatakan demikian ?

Berlibur memang suatu hal yang mengasyikan apalagi jika berlibur ketempat –  tempat wisata yang menarik pasti kamu akan menikmati waktu liburan kamu dengan penuh kegembiraan dan kecerian, di tambah lagi jika kamu berlibur bersama orang yang kamu sayangi dan kamu cintai, tentukan seru banget kan ?

ketika kamu makan dalam suasan yang tenang dan rileks  , pasti kamu akan benar-benar menikmatinya dan membuat kamu tidak tergoda untuk menambah porsi makanan .

Selain itu ,  saat kamu berlibur kamu dapat terbebas dari ster karena tingkat  adrenalin kamu akan  menurun sehingga hormon kortisol juga menurun dan berat badan kamu pun tidak mengalami kenaikan.

Saat berlibur kamu pasti akan lebih mempunyai  waktu banyak untuk  tidur, sehingga nafsu makan kamu berkurang . Apalagi jika kamu sedang liburan ketempat wisata yang mengasyikan , pasti waktu libur kamu akan banyak diisiuntuk menghabiskan waktu bersenang – senang dengan orang yang kamu sayangi.

Ternyata selain memberikan waktu istirahat untuk tubuh dan pikiran, berlibur juga berperan penting bagi program penurunan berat badan kamu .

Oleh karena itu jangan lupa untuk menyisihkan waktu untuk berlibur setidaknya setahun sekali.

[feb]

More From: Gaya Hidup