Orang Tua Gila, Jual Dua Anak Hanya Untuk Beli iPhone


Jual anak beli iPhonePalingseru.com – Setiap orang tua biasanya akan menyayangi anak mereka, namun tidak dengan orang tua di China ini mereka rela menjual dua anak mereka hanya untuk membeli iPhone.

Anak merupakan karunia tuhan yang harus di jaga namun pasangan muda di China ini harus menjual anak mereka sendiri hanya untuk mendapatkan iPhone versi tebaru.

Sebenarya dua pasangan ini tidak terang terangan menjual dua anak perempuan mereka, mereka hanya membuat sebuah iklan online yang bertuliskan mengizinkan siapa saja boleh mengadopsi dua anak mereka namun ada uang ibalanya.

Setidaknya mereka menghargai anak anak mereka dengan harga sebesar CNY 30 ribu (USD 4,900) dan CNY 50 ribu (USD 8,200).

Polisi yang menendus kasus ini kemudian menagkap dua pasangan ini dengan tuduhan penjualan anak. Setelah di introgasi oleh polisi mereka mengaku terpaksa menjual anak mereka hanya untuk membeli iPhone jenis terbaru.

Sebagai informsai saja peroduk Apple seperti iPhone dan iPad di negri China ternyata sangat populer dan disukai banyak orang, inilah alasan mereka sampai mau menjual anak hanya untuk mendapatkan iPhone terbaru yang harganya lumayan mahal.

 


Like it? Share with your friends!