LG G Pro Lite Smartphone Android Jelly Bean dual SIM Harga Rp 3 Jutaan


lg-g-pro-lite-dual-simPalingseru.com – LG G Pro Lite merupakan smartphone Android terbaru dari LG yan telah menggunakan dual Sim, nah harga ponsel ini sendiri diperkirakan akan masuk ke Indonesia dengan harga  Rp 3 Jutaan.

LG G Pro Lite telah dipasarkan di India dan semartphone ini sendiri di India di jual dengan harga Rs 18.300 atau sekitar Rp 3 juta, ponsel ini juga akan dipasarkan di pasaran asia salah satunya adalah pasar ponsel Indonesia.

Nah di Indonesia sendiri LG G Pro Lite ini juga akan dijual tidakl jauh dengan harga yang di Jual di India yakni dengan harga Rp 3 jutaan.

Untuk sepesifikasinya LG G Pro Lite ini telah menggunakan os Android 4.1.2 Jelly Bean dengan  layar IPS 5,5 inci 540 x 960 piksel.

Untuk tyerhubung dengan internet LG G Pro Lite juga sudah dilengkapi dengan jaringan HSDPA (7.2Mbps) dan HSUPA (5.76Mbps), serta ada  WiFi sebagai alternatif lain sebagai sambungan ke Internet.

Sellain itu ponsel ini juga dilengkapi dengan Bluetooth, GPRS, EDGE, dan GPS with A-GPS, memeori Internal 8GB serta baterai berkapasitas 3140 mAh yang mendukung waktu standby hingga 845 jam dan waktu telepon hingga 14,5 jam.

Nah tertarik untuk memiliki ponsel ini?

More From: Gadget