5 Rambu Rambu Paling Konyol di Dunia


Palingseru.com – Rambu rambu sengaja dipasang di jalan untuk mengingatkan para pengguna jalan  dan untuk membuat para pengguna jalanagar lebih nyaman ketika berda di jalan sebab ada petunjuk berupa rambu rambu.

Nah pasatinya kamu pun sudah tidak asing dengan rambu rambu lalu lintas yang ada di jalan selama ini, namun dibeberapa negara di Dunia ini ternyata ada yang membuat rambu rambu yang terlihat konyol dan bisa membuat kamu tertawa.

Nah kamu mau tahu seperti apa rambu rambu tersebut?? Lihat berikut ini:

1. Kena Rambu = Tabrak Jembatan

rambu rambu konyol

Rambu rambu ini sangaja dibuat untuk mengingatkan para sopir bus atau truk yang biasanya memiliki ukuran mobil yang tinggi, karena ada jembatan yang terlihat rendah maka rambu rambu yang diuat sengaja dengan bertulisakan Jika kamu menabrak tulisan ini, maka kamu akan menabrak jembatan’.

2. Jadi Lewat Mana Dong?

rambu rambu konyol 1

Jika jalan sedang ada kegiatan maka jalan biasanya akan ditutup oleh polisi dan biasanya polisi akan memasang rambu rambu yang mengatakan jika jalan sedang ditutup dan harus melewati jala yang lain. Nah seperti yang dilakukan polisi di inggris ini namun yang membuat bingung adalah ketika jalan dialihakn ke kanan ternyata jalan dikanan juga dialihkan ke kiri jadi membuat bingung harus lewat kemana.

3. Ada Buaya Lewat

d2d139c4ba13576cdfe02f93b5e9ca

Jika ada rambu rambu yang bertulisakan ada buaya lewat apa kamu masih mau melewati jalan tersebut?

4. Terlalu Banyak Rambu

rambu rambu konyol 2

Satu tempat biasa akan dipasang hanya satu rambu rambu lalau lintas lalu apa jadinya jika ditempat itu ada banyak sekali rambu rambu pasti akan membuat kita bingung ya.

5. Dilarang pegang dada wanita

dilarang pegang dada

Sepertinya rambu rambu ini sengaja dibuat untuk para pria yang suka melakukan pekecehan seksual kepada wanita, lihat tdanda rambu rambu ini melarang untuk memgang dada wanita.

Nah itulah beberapa rambu rambu unik dan konyol yang pernah ada.

AD: Hotel murah di Indonesia mulai dari Rp 99rb, Pesan di RedDoorz Install Aplikasinya Sekarang!

baca juga: Unik, di China Boneka Seks Jadi Rambu Lalu Lintas

More From: Menarik