Makanan Yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit


perut buncit

Palingseru.com – Perut buncit sangat mennganggu penampilan. Tidak hanya membuat celana jadi kekecilan,tapi juga menjadi kesulitan mencari pakaian. Bagi semua orang mungkin kurang percaya diri dengan adanya perut buncit, namun semua itu dapat teratasi.
Selain melakukan olahraga sit- up, kamu juga dapat menkonsumsi makanan agar proses pelangecilan perut dapat dengan cepat teratasi.

Nah, berikut ini beberapa makanan yang dapat membantu kamu mengecilkan perut buncit :

1. Alpukat

Alpukat merupakan salah satu buah yang dapat dikonsumsi untuk mengecilkan perut. Para ilmuwan menduga lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat bisa meningkatkan hormon penunda lapar yang disebut Leptin. Hormon ini bisa membuat otak lamu berpikir kalau tubuh sudah kenyang sehingga kamu berhenti makan.

2. Biji-bijian Utuh Atau Oat

Mengecilkan perut juga dapat  menggunakan biji-bijian utuh atau oat, Penelitian menunjukkan bahwa bahan makanan ini membantu mengecilkan bagian perut. Hasil penelitian juga menunjukkan 3.000 pria dan wanita yang beralih ke biji-bijian utuh bisa mendapatkan perut yang rata. Contoh makanan yang masuk kategori ini adalah beras merah, quinoa, sereal gandum, roti gandum, dan pasta.

3. Buncis

Buncis merupakan sumber protein yang kaya akan flavanoid yang berfungsi  untuk menurunkan akumulasi lemak berlebih pada perut.

4. Jeruk Bali

Jeruk bali dikenal sebagai buah yang dapat menurunkan berat badan. Penelitian lain menunjukkan makan setengah buah ini sebelum makan besar bisa membantu orang yang melakukan diet kehilangan beberapa kilogram berat tubuhnya.

5. Jamur

Jamur juga dapat dimanfaatkan untuk mengecilkan perut, karena dapat menurunkan kalori dengan mudah dan lezat, ganti daging dengan jamur untuk setiap resep masakan . Secara otomatis, kamu akan memotong 420 kalori dari makanan , sebagian karena kamu  mengurangi lemak jenuh yang terdapat pada daging.

Menecilkan perut secara alami sangat baik untuk kesehatan kita.

More From: Wisata dan Kuliner