Microsoft Buat Tablet Raksasa Berukuran 383 Inci


Tablet raksasa MicrosoftPalingseru.com – Untuk meningkatkan penjualan tablet Surface, Microsoft  membuat sebuah tablet raksasa dengan ukuran layar mencapai 383 Inci.

Tablet Surface sampai saat ini masih kurang memuaskan dalam penjualanya nah untuk meningkatkan penjualan  tablet Surface Microsoft membuat sebuah tablet Surface dengan ukuran yang tidak biasa yakni dengan ukuran jumbo sehingga bisa dibilang sebagai tablet raksasa.

Tablet raksasa ini memang sengaja dibuat Microsoft untuk meningkatkan penjualan tablet Surface, tablet Surface raksasa ini sendiri dipajang di di Trafalgar Square yang merupakan salah satu pusat wisata turis di kota London.

Tablet raksasa dengan ukuran ingginya mencapai 17 kaki (sekitar 6 meter) dan lebarnya 27 kaki (sekitar 9 meter) ini dibuat selama 12 jam oleh para tim ahli dari Microsoft.

Namun tablet raksasa ini tidak bisa berfungsi normal seperti tablet pada umumnya, tablet ini hanya berfungsi sebagai i display sekunder dan dioperasikan melalui sebuah tablet Surface 2 yang terkoneksi via USB dan micro HDMI.


Like it? Share with your friends!