Cara Cepat Dapat Pacar Lewat Media Internet


mencari jodoh

Palingseru.com – Situs jejaring sosial ini bisa menjadi pintu gerbang bertemunya dua insan yang berbeda yang saling mencari teman, pacar ataupun jodoh. Minimal facebook menjadi media pertama atau perintis untuk mulai berkenalan, dan mengenal dari permulaan.

Tidak semua pria yang kamu kenal di internet itu pria yang iseng dan hanya doyan mempermainkan saja. Sebagian pekerja pria lain juga user internet yang aktif.

Berikut ini beberapa tips buat kamu yang lagi mencari jodoh lewat sosial media :

1. Pakai Foto Yang Bagus Dan Sopan

Foto menjadi salah satu alternatif  pertama bagi sasaran kamu untuk melihat wajah dan gaya kamu.Hindari memakai foto bernada sensual dan berbusana terbuka. Foto yang seperti ini hanya akan mengundang pria iseng untuk berkenalan dengan kamu.

2. Pendek Dan Manis

Pendek dan manis ini bermaksud bikin sasaran kamu penasaran, jangan jadikan profil kamu sebagai tempat curhat karena dapat membuuat sasaran kamu ilfiell. Tinggalkan deskripsi singkat namun tetap manis tentang kamu.

3. Tunjukkan, Bukan Katakan

Buat kamu seorang wanita. Tunjukan dengan berbagai foto – foto yang kamu suka, bukan hanya lewat kata – kata . Karena pria lebih suka melihat wanita yang tak banyak bicara tetapi banyak bertindak.

4. Lupakan Soal kriteria

Kriteria target kamu mungkin memang menjadi patokan, namun lupakan sejenak . Jangan terlalu memilih kalau di dalam internet.

5. Hindari Bicara Soal Masa Lalu

Saat kamu mulai sering berkomunikasi dengan target kamu , hindari bercerita tentang masa lalu. Bicarakan saja hal-hal keseharian dan yang menyenangkan. Semakin lama durasi ngobrol , semakin banyak pula yang bisa kamu tahu tentang dirinya.

Itulah beberapa tips yang dapat kamu lakukan ,  semoga bermanfaat .

More From: Gaya Hidup