Umur 11 Tahun Sudah Menduduki Bangku Perkuliahan Fisika


anak cerdas

Palingseru.com РTerdengar menakjubkan , umur yang masih labil tapi sudah kuliah . Umumnya anak usia 11 tahun ini masih duduk di bangku SD atau SMP. Namun lain dengan bocah laki Рlaki cerdas ini . Bocah ini menduduki bangku perkuliahan dengan prodi  kuantum di sebuah universitas ternama.

Carson Huey, anak laki – laki yang usianya 11 tahun. Carson mulai kuliah di Texas Christian University ( TCU ), mengambil jurusan Fisika Kuantum. Hebat bukan? kamu yang pernah mencicipi pelajaran fisika pasti tahu bahwa pelajaran ini tidak bisa dibilang mudah, apalagi fisika kuantum.

Anak ini memang terbukti cerdas , sejak berumur 5 tahun anak ini sudah menduduki bangku SMP . Tubuhnya memang kecil, tapi otak yang dimiliki bocah ini sangat luarbiasa.

Sejak berumur 2 tahunanak ini sudah lancar membaca, umur 5 tahun anak ini susdah kelas 8 SMP.
Saat lulus SMA Carson mendapat nilai sangat tinggi untuk pelajaran kalkulus dan fisika,  selain itu Carson jago bahasa Mandarin dan memainkan piano klasik.

Carson memang anak yang berprestasi  di bidang pendidikan. Orang tua Carson harus melewati jalur khusus, karena pendaftaran online belum menerima mahasiswa kelahiran tahun 2002. Agak repot memang, tapi ini adalah prestasi membanggakan. Hingga menjadi mahasiswa termuda di TCU, bahkan mungkin di seluruh dunia.

“Ini semua sangat menyenangkan, dan mendapat dukungan penuh dari ibu,” ujar Carson pada NBC 5 Dallas. “Saya akan berusaha memiliki teman di kampus ini,” lanjutnya.


Like it? Share with your friends!

59
59 shares

More From: Aneh Unik