Di China Ada Potong Rambut Dengan Cara Dibakar


Potong rambut dibakarPalingseru.com – Mungkin kebanyakan orang berpikir jika rambut yang ada dibakar maka bentuknya akan semangkin rusak, namun di China ada tempat pemotongan rambut yang memiliki cara khusus untuk mendapatkan gaya rambut yang terbaik yakni dengan cara dibakar.

Salah satu orang yang menggunakan tehnik bakar rambut ini adalah Wang adalah salah satu tukang cukur tradisional di kota Jinshi, Sichuan, China. Tehnik potong rambut dengan cara dibakar ini sendiri deiberi nama Dahuojia,, Dahuojia sendiri  merupakan tehnik memotong rambut tradisonal china yang sudah ada sejak 1980. Tapi, saat ini sudah jarang orang yang mau dipotong rambutnya dengan menggunakan teknik seperti ini karena dianggap sangat menyeramkan.

“Teknik memotong rambut ini sudah jarang digemari dan tidak terlalu banyak pelanggan yang tertarik melakukannya. Hanya orang tua saja yang datang ke toko saya saat ini,” ujar Wang. Demikian diberitakan dari Daily Mail, Sabtu (2/11/2013).

Tehnik memotong rambut dengan cara dibakar ini, menggunakan sebuah besi panas yang kemudian di letakan di rambut yang akan dipotong, nah hasil dari rambut yang terbakar inilah yang nantinya membuat tatanan rambut menjadi lebih bagus dari biasanya.

Nah kamu mau mencoba cara potong rambut yang menyeramkan ini?


Like it? Share with your friends!