5 Tips Mengatasi Kerutan Di Wajah


keriput

Palingseru.com – Kerutan di wajah merupakan masalah penuan dini. Seiring dengan bertambahnya usia, kulit akan menjadi kendur dan terlihat kusam. Namun semua itu dapat diatasi dengan beberapa tips berikut ini :

1. Memijat Wajah Secara Teratur

Pijat wajah dengan krim atau minyak zaitun secara perlahan sekali dalam sehari. Gunakan dua jari untuk memijat wajah dengan gerakan melingkar. Pijatan ini dapat membantu meningkatkan sirkul**i darah di wajah, yang secara langsung dapat membantu mengurangi kerutan.

2. Vitamin E

Vitamin E mengandung antioksidan alami yang membantu menjaga kulit terlihat lebih muda. Vitamin E dapat digunakan untuk membantu mencegah munculnya garis-garis dan kerutan pada kulit.

3. Menutrisi Kulit Melalui Diet Sehat

Diet sehat juga dapat menutrisi kulit kita. Diet sehat memainkan peran penting dalam menjaga kulit tetap terlihat muda dan kencang. Ikuti kebiasaan diet yang baik dengan memasukkan dua porsi buah dan sayuran setiap hari.

4. Mencegah Hilangnya Kolagen

Hilangnya kalogen merupakan salah satu hal yang mempengaruhi munculnya keriput. Oleh karena itu, untuk mencegah hilangnya kolagen dari kulit, biasakan untuk menggunakan krim pelembap yang baik dan sesuai dengan kulit kamu.

5. Menggunakan TabirĀ  Surya Secara Teratur

Mengoleskan tabir surya setiap kali akan melangkah keluar dari rumah. Hal ini berguna untuk mencegah keriput, garis halus, dan mengurangi tanda-tanda penuaan .


Like it? Share with your friends!