5 Kesalahan Perawatan dan Penataan Alis


perawatan alis

Palingseru.com – Alis merupakan salah mahkota yang mempengaruhi tatanan bentuk wajah. Penataan dan perawatan alis yang salah dapat mempengaruhi penampilan wajah kamu . Nah, berikt ini beberapa kesalahan penataan dan perawatan bentuk alis :

1. Salah Menentukan Busur Alis

Kesalahan menentukan bususr alis juga sering terjadi pada wanita. Hal ini dapat mempengaruhi penampilan kamu. Buatlah bentuk yang lebih proporsional sehingga tekanan di pangkal alis tak terkesan tajam .

2. Terlalu Sering mencabut Alis

Terlalu sering mencabut alis juga dapat merusak alis kamu karena dalam penataan alis yang lebih penting adalah menata alis dengan cara mencukur ataupun membentuknya dengan pensil alis.

3. Alis Terlalu Pa**ang/Pendek

Terlalu pa**ang atau pendeknya alis juga merupakan kesalahaan dalam penataan alis yang dapat memepengaruhi penampilan wajah kamu. Untuk mengetahui lengkungan dan sampai mana kamu harus menggambar alis, rabalah tulang alis kamu. Dari situ kamu bisa menentukan bentuk dan pa**ang pendeknya alis yang harus kamu buat.

4. Mencukur Terlalu Banyak/Sampai Habis

Jangan sampai kamu terlalu banyak menghabiskan rambut alis, karena tidak semua orang yang cocok dengan alis buatan,. Jika kamu ragu – ragu untuk menggambar alis datang lah kesalah atau teman yang pandai tentang masalah make up.

5. Warna Alis Terlalu Gelap

Memilih warna alis yang terlalu gelap menimbulkan kesan tidak baik. carilah warna alis yang tipis dan terlihat alami.


Like it? Share with your friends!