Tips Hubungan Awet Walaupun Pacaran Jarak Jauh


pacran jarak jauh

Palingseru.com РCinta jarak jauh tidak selamanya menyakitkan. Walaupun banyak orang pesimis dengan proses pacaran jarak jauh atau long distance relationship (LDR) namun banyak orang yang awet hubungannya karena mereka memiliki  cara tersendiri agar hubungan mereka tetap di pertahankan.

Berikut ini tips agar hubungan awet walaupun pacaran jarak jauh :

Tetap berkomunikasi

Hubungan jarak jauh yang paling terpenting yaitu tetap berkomunikasi. Karena komunikasi sangat penting bagi awetnya sebuah hubungan. Tetaplah saling berkomunikasi dengan pacar di saat dia sedang keluar kota atau sedang jauh darimu. Kamu dapat SMS atau telefon namun jangan terlalu sering karena akan menyebabkan timbulnya rasa bosan.

Mengirim Ucapan Romantis

Mengirim kata kata rindu sangat bagus sebagai selingan hubungan cinta agar tidak menjemukan. Kamu bisa memanfaatkan jejaring sosial seperti Facebook untuk tetap berkomunikasi dengannya.

Saling Percaya Dan Pengertian

Hubungan kamu harus di dasari dengan sikap saling percaya dan pengertian. Karena adanya sikap saling mempercayai antara kamu dengan si dia akan membuat hubunganmu semakin menuju ke arah yang lebih serius. Kamu akan mulai mengerti bahwa kedewasaan akan membuat kalian lebih bijak dalam menyikapi cinta, dan bukan hanya cinta ABG yang mudah putus-nyambung. Pupuklah rasa percaya dan memahami akan kehidupan pacar, agar masa depan hubunganmu semakin bagus untuk diteruskan ke jenjang yang lebih serius.


Like it? Share with your friends!