Sambil Bugil Pria ini Paku Kemaluanya di Tengah Jalan


Paku Kemaluan di JalanPalingseru.com – Seorang pria yang juga seorang seniman melakukan aksi gila, ditengah jalan sambil bugil pria ini memaku kemaluanya ditengah jalan.

Sebanarnya apa yang dilakukan pria ini adalah untuk melakukan protes kepada pemerintah terkait sikap sewenang-wenang pemerintah pada hak politik warga.

Pria ini bernama Pyotr Pavlensky ia melakukan aksi protesnya di lapangan merah tepat di depan patung monumen makam Vladimir Lenin bapak revolusi komunis Rusia.

Sambil bugil Pyotr Pavlensky kemudian nekat memaku kelauanya sendiri ditengah jalan tentunya apa yang dilakukan Pyotr Pavlensky ini menjadi pusat perhatian warga sekitar yang melintas disekitar jalan. Bahkan ada beberapa pengguna jalan yang berusaha mengambil gambar aksi nekat Pyotr Pavlensky namun polisi yang mengamanakan aksi Pyotr Pavlensky ini melarang penguna jalan untuk mengambil foto aksi nekat Pyotr Pavlensky.

Akibat luka pada kemaluanya kahirnya pihak keamanan membawa Pyotr Pavlensky ke rumah sakit terdekat, setelah mendapat perawatan tenaga medis Pyotr akhirnya ditahan oleh polisi.

baca juga: Demo Telanjang Dada Tiga Wanita Cantik Ditangkap Polisi

More From: Aneh Unik