5 Langkah Make Up Wajah Yang Sempurna


make up

Palingsseru.com – Wanita cantik adalah wanita yang bisa merawat wajah dan selalu berusaha untuk mempercantik diri. Kaum wanita tidak bisa terpisahkan oleh alat kosmetik yang biasa di sebut dengan Make Up. Make Up adalah salah satu cara menata rias wajah menjadi lebih cantik sempurna dan hasil dari make up itua kan menambah gaya penimpalan bagi para wanita.

Berikut ini ada beberapa langkah ber-Make Up agar lebih terlihat sempurna :

1. Aplikasi Bedak Secara Sempurna

Mengaplikasikan bedak juga mempengaruhi tata rias wajah kamu. Agar kulit wajah terlihat mulus, gunakan pelembap berbahan dasar air sebelum menggunakan alas bedak. Kemudian tentukan ketebalan bedak yang ingin kamu gunakan. Untuk riasan ke pesta yang ingin terlihat lebih tebal dapat menggunakan spons yang diaplikasikan dengan cara ditepuk-tepuk pada wajah dan diakhiri dengan menggunakan kuas. Sebaliknya, untuk riasan sehari-hari yang natural, dapat menggunakan bedak tabur dengan kuas.

2. Blush On Tahan Lama

Blush On adalah salah satu media tata rias untuk membuat pipi kamu terlihat lebih segar. Jika tidak sempat untuk mengaplikasikan berkali-kali dan ingin wajah terlihat tetap segar sampai malam, gunakan cara berikut agar perona pipi lama bertahan di wajah. Pertama, gunakan tinted moisturizer pada seluruh wajah. Kedua, gunakan perona pipi bentuk cream. Ketiga, lapisi dengan alas bedak. Keempat, gunakan bedak padat atau bedak tabur. Kelima, gunakan perona pipi bentuk bubuk sebagai akhirnya.

3. Alis Rapi dan Tampil Natural

BentukĀ  alis juga mempengaruhi tata rias wajah kamu. Untuk mendapat hasil alis yang terlihat cantik kamu harus terlebih dahulu merapikan bentuk alis agar tidak berantakan. Untuk mendapatkan bentuk alis sempurna, kamu dapat menggunakan bantuan pensil alis untuk menggambar. Saat menggunakan pensil alis, gunakan pensil dengan ujung runcing dan empuk serta dalam jangan ditekan agar hasilnya tidak terlalu tebal. Sikat alis dan agar tetap tertata rapi, semprotkan sedikit hair spray pada sikat alis kemudian sikat kembali alis.

4. Membuat Bulu Mata Lentik

Bulu mata yang lentik juga dapat menambah penampilan tata rias kamu. Mempunyai bulu mata lentik mebuat kamu terlihat lebih cantikĀ  alami tanpa menggunakan bulu mata palsu. Caranya jepit bulu mata menggunakan penjepit bulu mata. Gunakan maskara pada bulu mata mulai dari pangkal sampai ujung bulu mata, kemudian celupkan sikat maskara dengan bedak bubuk dan gunakan lagi untuk menyapu bulu mata Anda. Bulu mata akan terlihat lentik dan tebal.

5. Membuat Hidung Terlihat Mancung

Memiliki hidung pesek bukan masalah untuk mempercantik diri. Kamu dapat membuat hidung kamu lebih terlihat mancung dengan turotial Make Up kamu. Cara membuat shading agar tidak terlihat berlebihan atau terlihat dibuat-buat adalah dengan membaurkan shading secara tipis. Sebelumnya, tentukan efek mancung yang ingin dihasilkan. Jika shading semakin pa**ang ke pangkal hidung, maka efek mancungnya semakin terlihat. Sebelum menggunakan shading, gnakan tinted moisturizer terlebih dahulu dan akhiri dengan bedak di atas garis dhading agar membaur sempurna dengan wajah.

Nah, itulah beberapa cara ber-Make Up agar wajah terlihat lebih cantik merona sepa**ang hari.

 


Like it? Share with your friends!