Belalang Purba Ini Berhubungan Seks Selama 165 juta tahun Tanpa Henti


Belalang kawinPalingseru.com – Seberapa lama kamu mampu melakukan hubungan seks dengan pasangan kamu ? Mungkin 2 sampai 3 jam sudah dianggap lama ya namun apa jadinya jika berhubungan seks sampai jutaan tahun tanpa henti sepertinya hal yang mustahil untuk dilakukan.

Namun sebuah belalang purba yang ditemukan oleh para peneliti terbukti melakukan hubungan seks selama 165 juta tahun lamanya tanpa henti.

Belalang purba ini bernama Froghoppers (Anthoscytina Perpetua) ketika ditemukan oleh peneliti serangga ini sudah dalam keadaan mati namun uniknya seranga ini ditemukan dalam kondisi sedang kawin dengan pasanganya.

Serangga ini sendiri diperkirakan telah mati sejak 165 juta tahun yang lalau namun karena kondisi matinya dalam keadaan kawin maka peneliti mengatakan jika serangga purba ini melakukan hubungan seks selama 165 juta tahun walaupun sudah mati.

Peneliti dari Capital Normal University di China mengidentifikasi bahwa pasangan belalang purba ini mati karena terkena gas beracun yang dikeluarkan oleh letusan gunung berapi, seperti yang dikutip dari The Tech Journal (13/11).

Dalam fosil serangga ini terlihat jika pejantan adalah belalang yang ada di sebelah kanan, sementara betinanya berada di sebelah kiri.


Like it? Share with your friends!