Unik, Stadion Bola Baru di Qatar Ini Bentuknya Mirp Vagina


Stadion Mirip VaginaPalingseru.com – Sebuah Stadion bola baru di Qatar bentuknya cukup unik bahkan masyarakat setempat mengatkan bentuk stadoin ini mirip Vagina.

Qatar pada tahun 2022 akan mengadakan perhelatan akbar sepak bola yakni Piala Dunia sehingga pemerintah Qatar saat ini sedang membangun beberapa stadion Bola baru yang canggih demi mendukung perhelatan Piala Duina 2022.

Nah ada yang unik dari salah satu Stadion sepak bola Qatar yang tidak lama lagi rampung pengerjaanya, stadion bola baru ini jika dilihat bentuknya mirip seperti vagina wanita, tentunya hal ini menjadi bahan perbincangan yang menghebohkan warga Qatar.

Namun pihak pengembang pembuatan Stadion ini membatah jika stadion yang mereka bangun bentuknya mirp vagina, mereka mengatakan jika stadion ini dibangun dengan bentuk mirip seperti prahu tradisional yang sering digunakan warga Qatar ketika pergi kelaut.

“Terinspirasi oleh dhow (kapal layar) yang digunakan oleh nelayan setempat dan para penyelam pencari kerang mutiara,” sebut juru bicara Aecom seperti dilansir news.com.au, Selasa (19/11/2013).

Walaupun bentuknya seperti perahu namun jika dilihat dari atas maka stadoin bola baru ini akan terlihat mirip seperti vagina wanita .

Walaupun bentuknya mirip vagina jika dilihat dari atas pembangunan stadion ini sepertinya akan terus dilanjutka, rencananya stadion baru ini akan memiliki beberapa teknologi canggih demi kelancaran piala dunia 2022 nanti


Like it? Share with your friends!