Bayi Ini Hidup Lagi Setelah 10 Jam Meninggal Dunia


Bayi hidup lagi setelah matiPalingseru.com – Seorang bayi di Colombia berhasil hidup kembali setlah doketer menyatakan bayi ini meninggal dunia 10 jam yang lalau.

Kejadian hidup kembali dari kematian sudah sering dialami banyak orang tentunya kematian adalah hal yang ditajuti banyak orang namun jika tuhan belum berkehendak mengambilnyawa seseorang maka ia bisa saja hidup kembali.

Nah seperti yang dialami bayi di Kolombia ini ia berhasil hidup kembali setelah dinyataka meninggal oleh tim dokter bahkan mayatnya sudah disimpan dalam kamar jenazah 10 jam sejak kematianya.

Bayi yang berhasil hidup kembali ini merupakan bayi yang lahir secara prematur, tim dokter harus megeluarkan bayi ini memalui jalan operasi cesar, namun ketika lahir ternyata sang bayi tidak menunjukan ada tanda tanda kehidupan bahkan detak jantung bayi tidak berdetak sama sekali.

Karena telah dinayatakan meninggal mayat bayi segera di bawa ke kamar mayat untuk disimpan sementara sampai keluarga membawa mayat bayi ini pulang kerumah.

Ketika sang ayah bayi ingin mengambil mayat bayinya yang ada di kamarmayat ternyata sang ayah mendengarkan suara tangisan, dan ternyata tangisan itu berasal dari bayinya yang sudah meninggal 10 jam lalu.

Mengetahui bayinya masih hidup dan menagis, ayah bayi segera membawa bayinya kedokter, dokter pun langsung melakukan pemeriksaan intensif untuk menjaga kestabilan kondisi si bayi.

Karena bayi ini berhasil selamat dari kematian akhirnya orang tua bayi memberi nama bayi ini Milagros yang berarti keajaiban.

BACA JUGA: Sudah 13 hari Dikubur Pria Ini Hidup Lagi dan Pulang Kerumah 

Kisah Nyata, Mayat Ini Hidup Lagi Setelah Kuburan Digali

Aneh Tapi Nyata, Pria Ini Hidup Lagi Setelah Dihukum Gantung


Like it? Share with your friends!