Gadis 23 Tahun Ini Tawarkan Hubungan Seks ke Ayahnya Sendiri


Bercinta Dengan AyahPalingseru.com – Seorang gadis 23 tahun menawarkan hubungan seks ke ayah kandungnya sendiri apa yang dilakukan gadis ini ternyata untuk menyadarkan ayahnya yang suka bercinta dengan gadi gadis muda seumuran dirinya.

Gadis bernama Mavis April (23) dari KwaNobuhle merasa apa yang udah dilakukan ayahnya bernama Nzuzo Dayimani (62) sudah kelewatan batas, semenjak ibunya meninggal sang ayah gadis ini suka berganti ganti pasngan muda.

Nah untuk menyadarkan ayahnya ini Mavis April menawarkan hubungan seks ke ayah kandungnya sendiri.

“Saya ingin ke ranjang bersama ayah saya karena ia keterlaluan. Mungkin dengan saya tidur dengannya, ia akan sadar kembali. Jika ia tak mendukung saya, dia harus tidur dengan saya karena ia telah lupa bahwa saya putrinya,” uar Mavis seperti dikutip Myzimbabwe, Selasa (19/11/2013).

Mendapatkan tawaran berhubungan seks dengan anakanya sendiri Nzuzo Dayimani (62) memilih untuk menolaknya karena ini merupakan hal yang menjijikan dan tidak bermoral, sang ayah juga mengatakan apa yang dilakukanya adalah untuk memenuhi kebutuhanya dengan menggunakan uangnya sendiri.

“Tapi saya tak pernah berpikir untuk tidur dengan putri saya sendiri,” “Saya marah, bagaimana dia bisa bertanya hal menjijikkan seperti itu. Ini adalah uang saya dan saya akan menghabiskannya dengan cara yang saya suka,” ujarnya.

Sang anak menawarkan hubungan seks dengan ayahnya ini ketika sang ayah berada di sebuah Motel. Karena terjadi keributan kecil pemilik motel pun akhirnya menutup tempat usahanya.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Aneh Unik