4 Cara Mudah Memakai Masker Yang Benar Agar Terlihat Lebih Muda


cara memakai masker

Palingseru.com РMemakai masker adalah salah satu perawatan wajar agar kulit wajah tetap terasa lembut dan terlihat lebih cantik alami . Memakai masker dari sari buah Рbuahan adalah salah satu masker  alami yang baik untuk kesehatan kulit. Memakai tidak asal dioleskan , namun mempunyai beberapa cara agar hasil masker lebih baik.

Berikut ini beberapa cara memakai masker wajah yang benar :

1. Bersihkan Muka

Sebelum menggunakan masker bersihkan dahulu wajah dengan pembersih wajah atau air, kemudian gunakan toner. Keringkan dengan handuk lembut. Cara ini untk membersihkan  debu dan bekas make up yang menempel diwajah.

2. Gunakan Jari Tangan Atau Kuas

Pergunakan jari tangan atau kuas khusus untuk mengoleskan masker ke seluruh permukaan wajah dan leher dengan rata, kecuali lingkar mata dan mulut.

3. Jangan Tertawa

Kemudian tunggu hingga masker mengering, sekitar 15-30 menit. Usahakan jangan mengernyit, tertawa atau menggerakkan otot wajah saat sedang menggunakan masker, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Tisu atau Handuk Basah

Angkat makser yang sudah mengering dengan tisu atau handuk basah yang telah dicelupkan ke dalam air hangat. Lanjutkan dengan membersihkan seluruh wajah dan leher. Keringkan wajah dengan handuk bersih yang halus.

Inilah cara memakai masker yang benar agar hasilnya jauh lebih baik.


Like it? Share with your friends!