Ajaib, Bayi Ini Hidup Lagi Setelah Dua Hari Meninggal


Bayi hidup lagi setelah matiPalingseru.com – Sebuah ke ajaiban terjadi pada bayi di China yang sudah dinyatakan meninggal selama 2 hari secara mengejutkan bayi ini hidup lagi dan menagis dengan keras.

Seorang bayi di China ketika dilahirkan 1 bulan lalu mengalami maslah ganguan pernapasan sehingga konidisnya terus menurun dan akhirnya masuk dalam fase kritis dokter pun masih terus memberi peralatan pendukung kehidupan seprti Infus dan oksigen.

“Karena bayi masih memiliki tanda-tanda kehidupan, kami terus memberinya infus dan transfusi untuk mempertahankannya dengan alasan kemanusiaan,” kata seorang staf rumah sakit kepada Xinhua, seperti dikutip dari tempo.co, Kamis, 21 November 2013.

Namun perawatan intensif ternyata tidak bisa menyelamatkan nayawa bayi ini, dan dokter akhirnya mengatakan jika bayi malang ini telah meninggal dunia. Orang tua bayi yang mengetahui bayinya sudah meninggal kemudian menaruh bayi ini di rumah duka sambil menunggu kremasi.

Namun ada hal yang mengejutkan terjadi selama 2 hari di rumah duka ternyata bayi ini hidup lagi, Petuga rumah duka yang berjaga mendengarkan jika bayi ini menagis dengan kencang.

Mengetahui bayinya masih hidup orang tua kemudian membawa lagi bayi ini ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang serius.

Adapun dokter yang menangani bayi ini mendapat hukuman berupa pencabutan izin praktek. Ia dinilai telah keliru mengira bayi ini telah tiada. Seorang perawat juga diberhentikan.


Like it? Share with your friends!