Pria Ini Tewas Karena Kunci Ambulan


Kunci AmbulanPalingseru.com – Kunci ambulan ternyata bisa membunuh manusia, hal ini seperti yang terjadi pada seorang pria asal Derbyshire, Inggris.

Pria  berusia 87 tahun yang tidak disebutkan namanya ini harus meningal dengan cara yang konyol yakni krena petugas kesehatan ambulan lupa menaruh kunci ambulan sehingga pria ini tidak bisa tertolong.

Nah kejadianya bermula ketikapria ini terserang penyakit jantung keluarga segera menelpon petugas ambulan untuk segera membawa pria ini ke rumah sakit agarmendapatkan perawatan yang serius.

Namun setelah ditunggu tunggu ambulan yang dihubungi tidak kunjung datang dan akhirnya nyawa pria ini tidak bisa di tolong akibat serangn jantung yang dialaminya.

Setelah dilakukan penyelidikan baru diketahui kenapa ambulan yang di hubungi bisa sampai lama datang ke lokasi kejadian, ternyata petugas ambulan mengaku bingung mencari kunci mobil ambulan yang ia simpan sehingga menghabiskan waktu lama hanya untuk mencari kunci.

Kasus ini merupakan satu dari delapan insiden serius dalam tiga hari yang terjadi di East Midlands Ambulance Service. Memang, layanan ambulans ini memiliki cacatan kinerja yang buruk.

More From: Aneh Unik