Atasi Penyakit Maag Dengan Minum Jus Lidah Buaya


jus lidah buaya
Palingseru.com – Penyakit maag adalah penyakit yang sering menyerang seseorang. Penyakit ini menyerang lambung karena terjadi luka atau peradangan yang menyebabkan mulas dan perih pada perut. Banyak obat yang dapat menghilangkan gejala maag dengan cepat, tapi sebagian besar tidak menyelesaikan masalah yang terjadi di lambung.
Namun untuk mengobati penyakit maag ini cukup mudah hanya dengan rutin meminum jus lidah buaya. Kandungan dari jus lidah buaya ini diketahui dapat mengobati penyakit maag.
Lidah buaya mengandung elemen kunci seperti aloin, aloin-emodin, resin, tanin dan polisakarida. Selain itu, lidah buaya juga menawarkan 19 asam amino, 20 mineral dan 12 vitamin yang penting bagi kesehatan.
American Chronicle juga menambahkan bahwa lidah buaya mengandung asam amino, metionin, treonin, serin dan molibdenum, yang bekerja sama untuk detoksifikasi logam berat dan bantuan tambahan dalam metabolisme karbohidrat, lemak dan protein. Hal ini dapat mencegah menumpukkan lemak di hati dan pembuluh darah arteri.
Selain itu, Jus lidah buaya memiliki efek antimikroba dan menyembuhkan lapisan saluran pencernaan. Juga bisa mengurangi peradangan, tukak lambung disebabkan oleh asam, alkohol, aspirin dan obat lain.
Penyakit maag sering terjadi jika kita telat makan, terkadang orang yang beraktivitas di luar ruangan itulah yang sering terserang maag. Sebaiknya jika kita tidak ingin terserang maag, jangan menunda – nunda waktu makan. Agar kerja lambung dapat bekerja dengan optimal.

More From: Sehat