Aneh, Kakek Tua ini Rampok Bank Karena Kangen di Penjara


Kakek tua rampok bankPalingseru.com – Kebebasan merupakan hal yang di inginkan setiap orang namun tidak dengan kakek tua ini setelah lama hidup dalam penjara kakek tua ini setelah ebebas malah ingin masuk penjara lagi.

Masuk dalam penjara merupakan hal yang mungkin ditakuti banyak orang namun tidak dengan Kakek tua 73 tahun bernama Walter Unbehaun.

Kakek tua ini punya sejarah hitam yang kelabu ia terlalu lama hidup dalam penjara dan telah banyak mengalami kasus kejahatan seperti perampokan bank, pencurian mobil, masuk ke rumah orang, perampokan bersenjata, pencurian, menggunakan senjata tanpa izin, dan kekerasan menggunakan senjata.

Diusianya yang sudah tua kakek ini diberikan kesempatan untuk bebas dan menghirup udara segar, namun apa yang dilakukan kakek ini ia malah melakukan tindak kejahatan di sebuah bank dengan melakukan perampokan.

Ketika melakukan perampokan di bank kakek ini tidak membawa apa apa selain tongkat kayu yang ia pegang untuk menompang tubuhnya. Didepan kasir bank ia mengancam dan meminta seluruh uang yang ada di banak.

Aksi perampokanya pun berhasil, namun ia berhasil di tangkap oleh pasukan gabungan antara Polisi dan FBI, ketika di mintai keterangan penyidik kakek tua ini merampok dengan tujuan untuk masuk penjara lagi karena sudah rindu dan kangen suasana penjara, tentunya alasan ini sangat tidak masuk akal dan dianggap aneh oleh polisi.

Akibat perbuatan melanggar hukumnya ini Jaksa memuntut kakek tua ini dengan hukuman pidana selama 6 tahun, tentunya hal ini merupakan hal yang ditunggu tunggu olehnya.

baca juga: Pria Ini Dipenjara Karena Buang Air Besar di Celana

Kasihan, Wanita ini Dipenjara Karena Telah Diperkosa

More From: Aneh Unik