Pemancing di Florida Temukan Ikan Aneh Seperti Monster


Moster Laut RaksasaPalingseru.com – Pemancing di Laut Kota Miami, Florida menemukan ikan aneh, pemancing ini mengatkan jika ikan yang ia dapatkan merupakan Monster Laut.

Ikan monster yang ditemukan oleh pria bernama Mark Quartiano, ini memiliki berat 800 pon atau sekitar 362 kilogram, mengetahui mendapatka ikan aneh di Pancingnya  Mark Quartiano kemudian mengambil beberapa foto ikan ini untuk dokumantasi dan di sebarkan di akun jejaring sosialnya.

Penemuan ikan aneh ini ternyata bukan yang pertama di tangkap oleh Mark ternyata ia dulunya juga pernah menemukan ikan seperti ini namun ukuranya kecil dan tidak sebesar yang berhasil ia tangkap sekarang.

“Aku pernah menangkap ikan seperti itu sebelumnya. Tapi tidak pernah dapat yang ukurannya seperti itu sepanjang 30 tahun saya memancing,” kata Mark seperti dikutip dari situs liputan6.com.

Mark sendiri tidak mengetahui ikan yang ditangkapnya ini ikan jenis apa, namun jika dilihat dari bentuknya ikan raksasa ini mirip seperti ikan pari.

“Ikan itu sangat langka. Bentuknya seperti ikan pari raksasa. Ini dinosaurus,” imbuh dia.

Namun setelah dilakukan pemeriksaan barulah diketahui jika moster laut yang didapatkan oleh Mark merupakan ikan Dactylobatus clarkii yang biasa hidup di laut dengan kedalaman 1.000 kaki atau sekitar 304,8 meter.

Mark pun setlah menagkap dan mengabadikan ikan aneh ini, kemudian memilih untuk melepaskan kembali ikan ini kelaut hal ini sengaja dilakukan agar populasi ikan aneh ini tetap terjaga.

baca juga: Ikan Aneh Ini Tidak Memiliki Kepala Tapi Ada Mata di Badannya

7 Ikan Hiu Paling Aneh Dan Unik di Dunia


Like it? Share with your friends!