Ini Dia Kaus Kaki Termahal Harganya Rp 13,9 juta per Pasang


Kaus kaki termahalPalingseru.com – Berapa harga kaus kaki yang kamu gunakan saat ini apa harganya perpasang mencapai puluhan juta rupiah?

Sebuah prusahaan mode asal Jerman membuat 10 pasang kaus kaki yang dibuat dengan menggunakan bahan wol yang sangat langka di dunia, oleh sebab itu perusahaan ini mengkalaim jika kaus kaki yang mereka buat ini merupakan kaus kaki termahal di dunia, harga perpasangnya saja di jual dengan harga Rp 13,9 juta .

Kaus kaki ini dibuat dengan menggunakan bahan wol dari hewan langka yakni hewan Vicuña. vicuña sendiri merupakan hewan langka yang terancam punah dan masuk dalam daftar hewan yang dilindungi.

Selain itu bulu hewan langka ini hanya bisa di cukur setiap dua tahun sekali sehingga wajar jika kaus kaki ini memiliki hara selangit.

“Vicuña adalah wol paling langka dan mahal di dunia. Wol ini lebih lembut, ringan, dan hangat dibandingkan wol lainnya,” kata Falke menulis dalam lamannya. Mereka juga mengklaim, kaus kaki ini menjadi satu-satunya yang dibuat dari hewan langka.


Like it? Share with your friends!