Humor: Cara Mahasiswa Nampar Preman


dalam keretaPalingseru.com – Dalam sebuah perjalanan kreta Parahyangan dr Gambir ke Bndung , duduk brhadapan 4 org pnumpang :

* 1 nenek
* 1 mhasiswi cantik
* 1 mhasiswa laki2
* 1 Preman berbadan kekar

Mereka tidak saling mengenal 1 degan yang lain’a. Perjalanan nyaman nyaman  saja, ktika masuk ke terowongan tiba2 mendadak menjadi gelap.

Ketika suasana gelap gulita . Tiba2 terdengar suara kecupan yg kras…Cap, cip, cup! seperti orang lagi ciuman.

Tidak lama terdengar  suara tamparan yang tidak kalah keras’a…

Plak, Plek, plak, Gedubrak!!! Ketika terowongan itu akhir’a trlewati, ke empat penumpang itu sling bengong dan saling memandang, dan msing2 brkata di dalm hati.

Sang nenek dalm hati: “Dasar anak mhasiswa muda, mentang2 tempat gelap langsung aja cium mhasiswi cantik itu. Rasain loe kena gaplok” !!!

Si Mhasiswi cantik dalm hati’: “Biar rasa loe !!! gelap2 asal cium, kena dech loe cium nenek itu, dan kena gaplokan jg lagi.! hihihi..

Preman berbadan kekar dalm hati: “Busyet dah, enak bener tuh mahasiswa. Dy yang nyium cewek, eh gue yg kena gaplok… #$%$ “!!

Si mhasiswa laki2 itu berkata dlm hati: “Hehe.. mumpung gelap, tadi gue cium aja tangn gue sendiri, dan gue gaplok skalian itu Preman belagu. Kapan lg mahasiswa bisa gampar Preman belagu berbadan kekar” !!!… hahahaha…

Ada yang Mau coba  ?? 😀 sumber:kaskus.co.id

More From: Humor