5 Cara Mengatasi Cinta Yang Bertepuk Sebelah Tangan


cinta bertepuk sebelah tangan

Palingseru.com – Masalah cinta memanglah hal yang terkesan indah dan mempunyai makna hati yang saling bergabung menjadi satu . Namun tidak semua cinta itu indah. Banyak orang yang mencintai sesorang yang ia sukai namun hanya sebelah pihak . Cinta memang tidak harus saling memiliki , walaupun kita sudah banyak berkorban untuk mendapatkan balasan cintanya , namun semua itu hanya dianggap hal yang biasa tanpa mengetahui perasaan kamu.Kamu menyukainya namun dia tidak menyukai kamu . Namun buat kamu yang sudah berusaha mengejar cinta si dia , tapi bertepuk sebelah tangan . Jangan sedih , berikut ini ada beberapa cara mengatasi cinta yang bertepuk sebelah tangan :

1. Tetap Harus Bisa Memahami Alasannya

Walaupun kamu merasa kecewa dengan alasannya , mengapa dia tidak bisa menerima cinta kamu .  Tapi kamu harus tetap bisa mengerti dan memahami alasan dri dirinya. Walaupun memeng terasa pahit dengan apa yang dia ucapkan.

2. Tetap Berfikir Positif

Situasi seperti ini memang dapat memicu kamu berfikir negatif  dan melakukan tindakan agar dia tetap menerima cinta kamu . Namun jangan ambil tindakan seperti itu karena akan lebih merusak suasana. Tetaplah berfikir positif  , dan ingatlah bahwa cinta itu tidak bisa untuk dipaksakan.

3. Optimis

Tetaplah optimis bahwa selain dia masih banyak oranglain yang bisa mencintai dan menyayangi kamu , walaupun hati kamu sudah sangat kecewa dengan situasi ini . Tapi yakinlah bahwa ada hal yang lebih indah menanti kamu.

4. Mencari Hal – hal baru

Mencari hal – hal baru yang bisa untuk mengalihkan perasan cinta kamu yang tak terbalaskan olehnya adalah salah satu cara yang tepat . Jangan terus – mnerus menyimpan cinta untuknya jika kamu telah mengetahui bahwa dia tidak menyukai kamu , karena hanya membuang – buang waktu saja . Lebih baik kamu mencari orang lain yang lebih bisa mencintai kamu.

5. Mencari Cinta Yang Lain

Jangan sampai situasi seperti ini membuat kamu berhenti untuk mencari cinta yang lain, hal ini malah akan membuat kamu merasa kesepian dan terus – terusan galau . Cobalah untuk membuka hati kamu untuk mencintai orang lain, walaupun sebenarnya situasi seperti ini sangat sulit untuk dilakukan.

Nah , itulah beberapa tips yang bisa kamu lakukan. Agar kamu tahu bagaimana dan apa yang seharusnya kamu lakukan akibat cinta yang bertepuk sebelah tangan. Jadi , buat kamu yang lagi kecewa dengan situasi seperti ini tetaplah bersabar  menerima situasi dan lakukan hari – hari kamu dengan rasa bahagia, karena masih banyak orang – orang disekeklilingmu yang dapat membuat kamu bahagia.

BACA JUGA: Ciri Ciri Cinta Bertepuk Sebelah Tangan


Like it? Share with your friends!