Selain Lezat ! Ini Dia 5 Manfaat Mengkonsumsi Fried Chiken


fried chiken

Palingseru.com – Fried chiken merupakan makanan yang banyak digemari orang. Fried chiken merupakan makanan yang terbuat dari ayam goreng yang dibalut menggunakan tepung terigu.Selain mempunyai cita rasa yang lezat dan nikmat dengan tambahan bumbu didalamnya . Namun selain digoreng , banyak cara penyajian ayam yang dapat disajikan dan ternyata mempunyai banyak manfaat kesehatan bagi kesehatan . Mau tahu apa saja manfaatnya ? simak berikut ini :

1. Dapat Membangun Otot

Buat kamu yang ingin memiliki badan gagah dengan pesona otot yang kuat , dapat menjadikan makanan ayam ini sebagai menu utama kamu. Kandunga protein yang lebih tinggi dibandingkan lemak ini dapat menambah otot kamu menjadi besar . Namun alangkah baiknya jika cara penyajiannya dengan direbus , karena jika digoreng kandungan minyak goreng dapat menghambat pembangunan otot.

2. Dapat Meningkatkan Nafsu Makan

Selain kaya akan protein ayam juga mengandung Zinc yang baik untuk memperbaiki nafsu makan , dengan menjadikan ayam sebagai menu makan siang dirumah  , dapat meningkatkan nafsu makan kamu.

3. Dapat Menjaga Tulang Sehat

Mengkonsumsi ayam ternyata diketahui dapat menjaga kesehatan tulang yang lemah , sehingga tulang akan kuat dan sehat. Kandungan fosfor didalam ayam inilah yang dapat memperbaiki kekuatan tulang.

4. Dapat Menyehatkan Jantung

Hidangan ayam tanpa menggunakan minyak dan mentega terhadap cara penyajiannya , dapat melindungi jantung kita. Kandungan kolestrol baik dalamayam membuat jantung kita sehat . Tidak ada salahnya jika menu hidangan ayam dijadikan lauk pauk kamu .

5. Dapat Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Mengkonsumsi ayam juga salah satunya dapat meningkatkan kekebalan tubuh . Hal ini diketahui karena ayam mengandung mineral yang sangat baik untuk sistem kekebalan tubuh.

Nah , untuk itu tidak ada salahnya jika menjadikan ayam sebagai bahan lauk kita. Selain itu , untuk mengolah ayam ini mempunyai banyak car untuk penyajiannya . Sehingga dapat menghindari kamu dari rasa bosan.


Like it? Share with your friends!