Racun Lebah Ternyata Bermanfaat Untuk Kecantikan Kulit


racun lebah madu

Palingseru.com – Mendengar kata lebah memang rasanya mengerikan apalagi jika kita terkena sengatan lebah tersebut. Sengatannya yang membuat kita terkejut dan  yang dapat membuat tubuh kita bentol dan bengkak ini ternyata mempunyai manfaat untuk kecantikan kulit kita . Bukan hanya madu yang dihasilkan lebah tersebut bermanfaat bagi kulit, namun sengatan lebah juga tidak kalah manfaatnya untuk kecantikan kulit kita.

Percaya atau tidaknya , hal ini telah dibuktikan oleh penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan Korea Dr Sang Mi Han untuk perusahaan kecantikan New Zealand, Manuka Doctor . Dia meneliti bahawa perusahaan tersebut mengklaim perawatan kecantikan racun lebah ini merupakan alternatif terbaik untuk menggantikan Botox.

Dia melakukan pemijatan kulit dengan menggunakan produk racun lebah tersebut. Dan hasil dari penelitian diketahui bahwa produk dari racun lebah tersebut menunjukan reaksi kesemutan lembut dikulit.  Sehingga racun lebah yang meresap kedalam kulit tersebut menyebabakan peredaran darah dan merangsang produksi kolagen dan elastin alami, yang menjaga kulit tetap kencang.

Coba kamu rasakan ketika kamu tersengat oleh lebah . Apa yang kamu rasakan ? kulit pasti terasa kencang dan lama – kelamaan akan membengkak. Hal  inilah yang menunjukan bahwa racun lebah tersebut telah bereaksi didalam tubuh. Namun jangan sekali – kali kamu menggunakan cara yang tidak wajar atau dengan cara menyengatkan tubuh kamu oleh lebah tanpa didampingi orang yang sudah berprofesional.

Jika kamu ingin membuat kulit tubuh kencang dengan racun lebah, sebaiknya gunakan produk alami hasil racun lebah, yang efek sampingnya jauh lebih baik dari sengatan lebah secara langsung.

 


Like it? Share with your friends!