Foto Video: Kecelakaan Maut Kereta dan Truk di Bintaro


Kecelakaan Kereta di BintaroPalingseru.com – Kecelakaan maut terjadi di Bintaro, kecelakaan ini trjadi antara kereta AC atau commuter line dengan sebuah truk tangki milik pertamina, akibat dari kecelakaan ini terjadi ledakan dan kebakaran yang cukup hebat.

Akibat terjadi ledakan dasyat di salah satu gerbong bahkan terdengan suara teriakan wanita kemungkinan wanita ini histeris akibat kecelakaan kereta tersebut.

“Jeritan dari dalam kereta terdengar,” kata Alex, seorang penumpang kereta yang selamat beberapa saat kejadian

Sampai saat ini ada 4 korban tewas akibat kecelakaan maut kereta di Bintaro ini namu identitas korban kecelakaan masih belum diketahui karena tidak diketahui identitasnya.

Efakuasi sampai saat ini masih terus dilakukan oleh tim penyelamat semoga tidak ada lagi korabn yang bertambah akibat dari kecelakaan antara kereta Ac dan mobil tanki di bintaro ini.

Nah berikut ini ada beberapa foto foto dan videonya mau tahu seperti apa:

 

Nah ini videonya

Kecelakaan kereta di Bintaro Jadi perhatian Dunia

Selain di beritakan di media dalam negri ternyata kecelakaan kereta di bintaro ini menjadi sorotan dunia lho bahkan ada beberapa media asing yang meliput seperti TopNewsToday, BBC FoxNews dan StarTribune. Media malaysia juga ikut mengabarkan kecelakaan maut ini salah satunya adalah eh Star dan media Hong Kong, The Standard.

Kronologi Kecelakaan kereta di Bintaro

Berikut kronologi versi Monika, Senin (9/12/2013) seperti dikutip dari detik.com:

Pukul 10.55 WIB

Monika naik dari stasiun Sudimara. Kereta tiba pukul 10.55 WIB. Padahal di jadwal seharusnya kereta itu tiba pukul 10.36 WIB.

Kondisi kereta penuh namun tidak terlalu padat. Seluruh gerbong terisi dari depan hingga belakang.


Like it? Share with your friends!