Tagih Hutang 10 Juta, Maia Datang Ke AL Sambil Teriak Teriak


Palingseru.com – Sambil teriak dengan keras Maia datang ke AL untuk menagih uang 10 Juta, nah mau tahu seperti apa kejadiannya.

maia tagih hutang ke al

Al merupakan anak sulung dari Maia dan Ahmad Dahani, namun ada kejadian unik ketika AL sedang suting film tiba tiba sang bunda, Maia datang menghampirinya dan sambil berteriak menagih utang sebesar Rp 10 Juta di depan umum. Tentunya apa yang dilakukan Maia dengan menagih utang ke Al di depan banyak orang membuat Al menjadi heran dan membuat wajahnya menjadi tegang dan malu.

Al memang pernah meminjam uang ke Ibunya Maia Sebesar 10 Juta seperti yang ia ceriatakan ke manajer , ketika itu uang tersebut digunakan oleh Al untuk keperluan beli baju, topi, sabukĀ  danĀ  lain sebaginya.

Al merasa heran dengan sikap ibunya menagih hutang dengan berteriak, AL merasa jika dirinya bukan anaknya saja.

“Ini pertama kali bunda berlaku aneh,” ujar sang manajer seperti yang diceritakan Al, Selasa (10/12), di kawasan Kemang, Jakarta Selatan seperti dikutip dari kapanlagi.com.

Menurut Manajer Al, AL bukan tipe orang yang gampang meminta uang, bahkan menurut sang Manajer untuk meminta uang ke Maia lebih sulit dibandingkan meminta uang ke Ahmad Dhani.

“Al memang tipenya tidak pernah meminta, meminjam uang adalah bahasa halusnya meminta, karena memang meminta uang sama bundanya tidak semudah meminta kepada ayahnya,” pungkasnya.

More From: Seleb