Model Rambut Terbaru Tahun 2014 Hasil Inspirasi Rudy


Gaya Rambut Rudy

Palingseru.com – Menginjak akhir tahun 2013 ini. Rudy Hadisuwarno, pencipta gaya rambut paling familiar ini terinspirasi ingin membuat gaya rambut terbaru untuk mengawali tahun baru 2014. Dari hasil ingin tahunya Rudy pada masa Renaissance inilah yang memunculkan ide – ide baru untuk model tatanan rambutnya. Dengan media patung Monalisa dan Ratu Elizabeth I ini Rudy berhasil menciptakan 5 model gaya rambut terbaru yang menurutnya mencerminkan sosok-sosok wanita yang cantik, dinamis dan percaya diri. Apa saja model rambut tersebut ?

Berikut ini lima model gaya rambut hasil inspirasi Rudy :

1. Model Rambut The Art Love

Model rambut The Art Love ini mempunyai makna asmara cinta seorang wanita seperti pasangan romeo dan juliet. Bentuk model rambut yang terlihat elok ini dibentuk dengan kepangan yang melingkar sehingga membentuk bagian bulat di atas kepala dan terlihat seperti wanita yang sedang memakai mahkota.

2. Model Rambut Amor of AN Armor

Model rambut Amor of AN Armor ini terhisai oleh warna coklat kehijauan dan dibuat dengan bentukĀ  model bob pendek dikombinasikan denganĀ  sedikit tatanan tidak terlalu rapi. Model rambut ini terinspirasi dari pejuang wanita ternama abad ke -14, Joan of Arc.

3. Model Rambut The Warrior Princess

Model rambut The Warrior Princess ini dibentuk seperti potongan rambut pria dengan guntingan yang lembut dan dihiasi dengan warna kecoklatan. Bentuk rambut ini terinspirasi dari pahlawan kesatria yang mempunyai sifat gagah dan berani dalam berperang.

4. Model Rambut The Assayer

Model rambut The Assayer ini dibentuk dengan model layer pa**ang dengan untaian rambut ikal yang pa**ang dan dihiasi dengan warna coklat mahogany ini terinspirasi dari kejayaan Renaisance yang memberikan kesan natural dan sensualitas.

5. Model Rambut Supernova

Model rambut Supernova ini dibentuk dengan guntingan bob namun dibagian samping terdapat soft dan shattered yang dihiasi dengan warna coklat kemerahan sehingga memeberikan kesan riang. Bentuk rambut ini terinspirasi dari ilmu astronomi pada era Renansiance.

Nah, itulah beberapa bentuk rambut hasil inspirasi Rudi pada era Renansiace yang tentunya sangat mudah diikuti para wanita dalam kegiatannya sehari – hari.

 


Like it? Share with your friends!