Kematian Paul Walker Menjadi Keuntungan Seorang Pria


paul walker

Palingseru.com – Kematian Paul Walker baru-baru ini sempat juga menghebohkan dunia. Ia tewas terbakar dalam kecelakaan tunggal pada Sabtu (30/11/2013). Aktor Hollywood ini meninggal bersama mobil mewahnya yang meledak dan terbakar. Sampai saat ini masih banyak orang yang bersedih atas kepergiannya yang mendadak. Namun suasana duka ini malah menjadi keuntugan besar oleh seorang pria.

Pria ini mengambil kesempatan untuk meraup keuntungan yang sangat besar. Pria ini malah menjual serpihan pohon bekas tabrakan Paul Walker bersama mobil mewahnya itu. Tak tanggung-tanggung sang pria menjual serpihan pohon itu dengan harga yang cukup mahal yaitu sekitar USD 100 atau Rp 1,1 juta. Sang pria menjualnya secara online melalui situs eBay.

Namun, sang pria sempat sadar, bahwa perbuatannya itu tak wajar untuk dilakuakan. Sang pria pun akhirnya meminta maaf kepada seluruh orang yang merasa tersakiti atas perbuatannya tersebut.

“Aku benar-benar meminta maaf kepada keluarga, teman-teman,  dan semua fans Paul Walker. Aku telah berniat menjual serpihan kayu ditempat kejadian kecelakaan tanpa menyadari dampaknya,” ujarnya kepada TMZ, baru-baru ini.


Like it? Share with your friends!