Ini Dia Bentuk Tumor Seberat 24 Kg yang Ada Dalam Rahim Wanita


tumor rakasaPalingseru.com – Salah seorang pasien wanita di salah satu rumah sakit Spanyol mengalami tumor langka dan beratnya mencapai 24 kg.

Dokter yang menagani pasien wanita berusia 42 tahun  ini sempat terkejut setelah menemukan tumor yang terdapat pada pasien wanita  ini berukuran sangat besar bahkan setelah dilakukan pengangatan berat tumor ini mencapai 24 Kg  dan panjang sekitar 41 cm.

Awalnya pasien datang kerumah sakit dengan perut yang memang sudah membesar, sang waita ini mengeluh rasa sakit pada bagian perut akibat perutnya yang terus membesar. Setelah dilakukan pemeriksaan akhirnya dokter rumah sakit menemukan apa penyebab perut wanita ini membesar.

Tumor yang masih ada dalam rahim

Dari hasil pemeriksaan dokter menemukan tumor yang sudah menutupi hampir semua rongga perut akibatnya sang pasien mengalami beberapa masalah lain seperti masalah usus, kesulitan tidur, kesulitan bernapas, dan rasa tak nyaman saat berjalan.

Dokter pun memilih untuk melakukan metode operasi untuk mengeluarkan tumor besar ini, akibat dari operasi ini ovarium, rahim, dan tuba falopi wanita tersebut juga harus diangkat.

Setelah menjalani operasi wanita ini kemudian mendapatkan perawatan di Rumah sakit selama 20 menit, untungnya sang dokter mengatakan tumor yang diderita wanita ini adalah tumor jinak sehingga tidak membahayakan nyawa pasien.


Like it? Share with your friends!