Anjing Ini Setia Temani Saudaranya Yang Sudah Mati


ANJING SETIA

Palingseru.com – Tidak hanya manusia saja yang mempunyai rasa cinta, kasih sayang bahkan kesetiaan yang tulus. Binatang sekalian pun mempunyai rasa kasih sayang dan kesetiaan yang tulus hingga membuatnya enggan untuk meninggalkan seseorang yang ia cinta. Hal seperti ini terjadi di Sichuan, China. Dimana ada seekor anjing coklat yang setia terhadap anjing abu – abu.

Binatang yang satu ini bisa dibilang unik dan sangat berbeda dengan anjing – anjing lainya. Salah satunya anjing coklat yang satu ini. Anjing ini mempunyai rasa kesetiaan yang mendalam terhadap anjing sekelahirannya yang berjenis kelamin betina dan mempunyai corak warna abu – abu.

Pada awalnya, Anjing betina berwarna abu – abu ini mati karena ditabrak sebuah mobil saat sedang menyebrang jalan. Anjing betina ini langsung terbaring tak berdaya dihadapan anjing coklat.

Dua hari sudah berlalu, namun anjing coklat ini masih setia menemani anjing betina yang sudah tak bernyawa itu. Semua kegiatan nya dilakukannya di samping anjing betina itu, betapa pedulinya anjing coklat itu sampai tidak ada satu orang pun yang boleh mendekatinya.

Pada saat itu ada seorang relawan yang berniat untuk menggali tanah dan menguburkan anjing betina abu – abu tersebut. Tapi karena kesetiian yang sangat dirasakan anjing coklat ini, ia pun sebenarnya tidak merelakan karena ia tidak mau dipisahkan dengan anjing abu – abu tersebut. TapiĀ  apa boleh buat anjing coklat ini kemudian dibawa oleh seorang tim perlindungan hewan kesebuah tempat penampungan hewan. Hal ini beralasan agar dapat membuat anjing coklat ini lebih baik dan tidak merasa kesepian.


Like it? Share with your friends!